FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

Kirim Tenaga Kesehatan, Wilayah Gunung Dinkes Mimika Sesuaikan Kalender Kamtibmas


Dinas kesehatan mimika dalam rencana rutinnya melakukan pelayanan kesehatan di mimika, mengirim para tenaga kesehatan sampai wilayah terjauh di wilayah pesisir dan pegunungan mimika usai dilantik bupati eltinus omaleng beberapa waktu lalu. 

Tenaga kesehatan yang diantar langsung sekretaris dinas kesehatan mimika marcel mameyao bersama staf dinas kesehatan mimika, mulai dari kepala puskesmas hingga perawat untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat di wilayah tersebut. 

Sekretaris dinas kesehatan mimika marcel mameyao meminta kepada tenaga kesehatan yang ditugaskan agar dapat melakukan pelayanannya dengan baik sebagai bentuk nyata implementasi visi dan misi bupati dan wakil bupati mimika. 

Sot marcel 

Di tambahkan kepala dinas kesehatan mimika reynold ubra, untuk pengiriman tenaga kesehatan di di wilayah pegunungan, pihaknya akan melakukan penyesuaian dengan kalender kamtibmas oleh polres mimika, jika dirasa sudah aman maka, penyaluran tenaga kesehatan akan dilakukan sesegera mungkin. Namun seperti yang dinyatakan kapolres mimika akbp era adhinata, saat ini di wilayah pegunungan mimika belum dinyatakan kondusif bagi warga sipil.
73745675015091643