FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

Halal Bihalal Dinkes Mimika 2023, Buka Hati Pikiran Capai Tujuan Pelayanan Kesehatan Prima



Dalam tujuan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama penggiat kesehatan di mimika, dinas kesehatan mimika menggelar halal bihalal sebagai bentuk silaturahmi bersama dalam tujuan peningkatan kinerja yang di gelar di aula eme neme yauware pada 5 mei 2023 yang di buka asisten setda mimika hendriette tandiyono mewakili bupati.

Dalam sambutan bupati yang di bacakannya, halal bi halal diharapkan dapat mempererat sinergitas dan harmonisasi antar sesama dalam berbagai aktifitas terutama bagi seluruh pekerja kesehatan di kabupaten mimika.

Moment halal bihalal menjadi penting dilakukan untuk bersama membuka hati dan pikiran dan saling maaf memaafkan sebagai bentuk berserah diri kepada tuhan dan sebagai insan sesama manusia yang tidak pernah luput dari kesalahan, hal tersebut disampaikan ketua mui mimika ustad muhammad amin yang turut hadir dalam moment halal bihalal tersebut.

Dalam moment tersebut seluruh penggiat kesehatan mulai staf dinas kesehatan hingga staf di tingkat puskesmas bermaaf-maafan dengan berjabat tangan, membuka hati dan pikiran dalam tujuan bersama peningkatan pelayanan kesehatan di kabupaten mimika.
73745675015091643