FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

Percepatan Vaksinasi, Dinkes Mimika Buka Gerai Vaksin Booster Covid-19 di Rumah Ibadah

Workshop deman creation strategy bersama stakeholder terkait dukungan program bulan imunisasi anak sekolah (bias) , bulan imunisasi campak rubella (bicr) dan imunisasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun kabupaten mimika tahun 2022 digelar dinas kesehatan kabupaten mimika 28/3/2022, di hotel grand mozza timika.

Kegiatan di hadiri majelis ulama indonesia timika, forum kerukunan umat beragama kabupaten mimika, ketua-ketua majelis dari gereja indonesia, bappeda dan stakeholder lainnya guna melakukan kolaborasi dan mendukung pemerintah dalam upaya percepatan dan pencapaian vaksinasi.

Sesuai yang di jadwalkan dalam pertemuan terebut, dalam waktu dekat ini akan digelar percepatan vaksinasi covid-19 baik dosis pertama bagi anak umur 6-11 tahun, dosis kedua hingga booster hanya bagi orang umur 18 tahun ke atas, yang di lanjutkan dengan imunisasi campak dan rubella pada bulan mei mendatang serta bulan imunisasi anak sekolah (bias) yang akan di gelar pada bulan agustus mendatang.

Untuk rencana vaksinasi booster atau vaksinasi ketiga dari hasil rapat bersama, akan di buka gerai di rumah-rumah ibadah sebagai bentuk upaya percepatan vaksinasi covid-19 di mimika oleh pemerintah.
73745675015091643