FmD4FRX3FmXvDZXvGZT3FRFgNBP1w326w3z1NBMhNV5=

Right

items

12 Pejabat Publik Jalani Vaksinasi Ke-II di Pkm Jileyale, Berikut Tanggapan Setelah Tervaksin


Vaksinasi covid 19 bagi pelayan publik baik dari tni/polri maupun tenaga kesehatan yang telah menjalani vaksinasi perdana pada pencanangan di mimika 22 januari 2021/ jumat 5 februari 2021 di puskesmas jileale menjalani proses vaksinasi tahap kedua. 

12 orang pejabat publik penerima vaksin covid 19 di pkm jileyale kepala dinas kesehatan mimika reynold ubra, vp govrel ptfi jhony lingga, ketua idi mimika dokter leo pardede, danramil kuala kencana kapten inf abdul munir, pastor maximilanus dora, danlanud yohanis kapiyau letkol pnb. Surono, kapolsek mimika baru kompol sarraju, kabag ops polres mimika dionisius helan, lukas doso nugroho, dokter agus, ketua ppni mimika samuel kermite dan sekretaris bappeda mimika hillar allo yang baru pertama kali menjalani vaksinasi tahap pertama. 

Sementara penerima vaksin tahap kedua lainnya yaitu direktur rsud mimika dokter anton pasulu, dan ketua kipi mimika dokter rini dipastikan akan menjalani vaksin tahap kedua di rsud mimika dan dokter darma irawan akan menjalani vaksin tahap dua di rumah sakit pt freeport indonesia. 

Kepala dinas kesehatan kabupaten mimika reynold ubra dalam kesempatan tersebut mengatakan, sampai 5 februari 2021 sebanyak 4000 vaksin sinovak telah diterima pemkab mimika melalui instalasi farmasi kabupaten dengan cakupan vaksinasi sudah mencapai 1900 orang telah tervaksin.
73745675015091643